Wow!! Sekelompok Gadis Italia Foto Selfie Belahan Payudara

Wow!! Sekelompok Gadis Italia Foto Selfie Belahan Payudara


teriak WOW - Mengkampanyekan pentingnya ilmu sains untuk kehidupan dengan cara berfoto selfie belahan dada dilakukan oleh sekelompok gadis Italia.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (30/11), mereka bahkan membuat blog khusus untuk mempromosikan ide itu. Dalam halaman blog itu tertulis, "ketika akal tak mampu, payudara punya kesempatan".

Pembuat blog itu, Lara Tait, 30 tahun, mengatakan, aksi mereka itu adalah cara buat menunjukkan kepada dunia tentang perkembangan ilmu sains. Dengan belahan payudara perempuan mereka ingin membuat ilmu sains jadi lebih menarik buat diikuti.

Dalam salah satu foto, dua perempuan tampak menutupi payudaranya yang telanjang dengan poster tulisan mendukung Badan Antariksa Eropa (ESA) yang baru-baru ini berhasil mendaratkan robot satelit di sebuah komet.

"Saya pikir di Italia harusnya lebih banyak lagi peran ilmu sains yang disampaikan kepada masyarakat. Karena itulah saya kepikiran ide ini," kata Tait kepada koran The Local.

Blog itu dalam laman media sosial Facebook sudah mendapat 'like' sebanyak 19.000 pengguna.


source: http://www.merdeka.com/dunia/gadis-italia-ramai-ramai-foto-selfie-belahan-dada.html

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.


iklan

 

Copyright © teriak WOW. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com