Benarkah Wanita Dengan Pantat Besar Lebih Pintar dan Cerdas?

Benarkah Wanita Dengan Pantat Besar Lebih Pintar dan Cerdas?


teriak WOW - Yang menjadi daya tarik bagi seorang wanita selain payudara adalah 'pantat'. Hampir kebanyakan pria lebih menyukai wanita dengan bentuk tubuh seperti jam pasir dimana bagian payudara sama lebarnya dengan bagian pantat sementara bagian pinggang yang kecil. Nah, jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti ini, beruntunglah Anda. Sebab selain mampu menarik perhatian pria, sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menyebutkan bahwa wanita dengan bentuk pantat yang lebar memiliki otak yang lebih encer.

Penelitian yang dilakukan pada 16.000 wanita di Universities of Pittsburgh dan California di tahun 2007 ini menemukan bahwa bentuk tubuh seperti jam pasir berkaitan erat dengan kecerdasan. Para peneliti di universitas ini menjelaskan bahwa banyaknya lemak yang ada di pantat ini mengandung jenis lemak sehat yaitu asam lemak omega 3. Asam lemak ini memiliki peranan penting untuk pertumbuhan serta kesehatan otak. Sehingga penyerapan serta pemahaman informasi akan lebih maksimal.

Selain hasil tersebut, penelitian ini juga menemukan bahwa anak yang lahir dari wanita dengan bentuk tubuh seperti ini juga memiliki tingkat intelegensia yang tinggi. Sebab pertumbuhan otak mereka saat di dalam kandungan akan lebih maksimal karena mendapat suntikan asam lemak omega 3 tersebut.


source: merdeka.com

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.


iklan

 

Copyright © teriak WOW. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com